Deleted Photos

Angst, Bahasa, Drabble, PG, Romance, Sad

Suga & Sher

Drabble | Romance, Sad, Angst | PG

“Touch of fear, sear and tear”

‒ Deleted Photos‒

Sher tidak bisa tidak merasa sangat lega, merasa aman, dan senang karena lengan Suga ditempatkan di bahunya. Suga tersenyum. Pun menatap Sher dalam diam. Matanya mengunci pandangan gadis itu. Sher tidak bisa menebak apa langkah yang akan dilakukan Suga selanjutnya. Ilmu psikologi yang ia pelajari seakan menguap begitu saja bersama hembusan angin musim panas.

“Sher”

“Hmm”

“Sher”

“Ya”

“Kau adalah gadis yang baik kau tau”

Sher diam dan mendengarkan.

“Kau menyembuhkanku, aku sangat berterimakasih untuk itu”

Sher meraih tangan prianya, menggenggamnya dengan lembut. Namun pria berambut abu-abu itu membuka celah diantara hangatnya tangan Sher yang menangkupnya erat.

“Sekarang lukaku sudah sembuh, aku pergi” Suga mengecup lembut dahi Sher. Gadis itu menengadahkan kepala, kembali menatap mata Suga. Mencari kebohongan yang mungkin saja terselip di matanya. Pikiran sher kalut, kepalanya menggeleng kuat-kuat.

“How do you know when it’s over?” suara gadis itu lirih dan bahunya berhenti bergetar saat Suga merengkuh tubuhnya dan berkata, “Maybe when you feel more in love with your memories than with the person standing in front of you”.

“Suga jangan pergi, aku mohon”

Suga terkekeh pelan. Tidak seperti tawanya yang biasa menenangkan, kali ini suaranya terdengar menyayat hati dan membuatnya berdenyut nyeri.

‒Fin‒

Leave a comment